Hai. Saya bikin proyek baru nih. Ada kali 3 ff. Salah satunya udah dibikin cover. Ini dia :

Read more

Kangen Chloe ya. Entah dia sekarang lagi kedinginan atau kelaparan. Yaa semoga aja dia bahagia sama kehidupan barunya.

Read more

Pacitan 2013

Ayah emang baik! Mbak Icha, kakakku yang waktu itu lagi praktek di Pekalongan kan minta dianterin ke tempat prakteknya. Ayah bilang sih tanggung. Soalnya Pekalongan udah setengah jalan ke Pacitan. Jadi dengan baiknya ayah bilang kita pergi ke Pacitan! Wooohooo

Read more "Pacitan 2013"

Alohaaa!

Haloo. Lama tidak bertemu dengan saya. Padahal saya sendiri mungkin nggak punya readers. Its okay. Yang penting bisa sharing. Entah udah berapa bulan lamanya nggak buka blog ini. Oh iya. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya. Berhubung udah masuk bulan Ramadhan dan sedihnya tahun ini saya sekeluarga nggak bisa mudik. Fufufufu.. Padahal kangen banget sama trotoar tengah […]

Read more "Alohaaa!"